Sabtu, 18 Juni 2011

TENTANG: HOBI

HOBI.. ya H. O. B. I.. betapa aku senaaang menggambar..meski aku akui level menghasilkan garis dan membentuk sebuah gambar apalagi lukisan yg bisa dipahami masihlah rendah.. huehehe.. tapi sekali lagi merujuk pada kata : HOBI.. -yeah- tidak lah mudah untuk ditaklukkan..hehe..
suatu ketika 7 tahun yang lalu.. (Luamaaanyaaa.......-sigh-) terinspirasi oleh novel kesukaanku dan komik kesukaanku, maka aku mengambil pensil, pensil warna sekaligus cat air, kertas..daaannn.. taraaaa..... beberapa hasil gambarnya ada disini.. hehe.. satu komen untuk hasilnya: MEMALUKAN.. JELEK, KUSAM, KUMUH (lhaa..lebih dari satu kata) tapi INILAH HASIL KARYA KU, AKU BANGGA.ahahah.. daaann sekali lagi merujuk pada kata: HOBI..-yeaahhhh- jadi, percaya nggak percaya, itu adalah gambarku.. "narsis" never end. wkwkkw.. (ahh.. how wonderful is my life..~(^-^~))


yup, saya MENCONTEK cover novel olga. silahkan dibandingkan dan jangan sungkan untuk mengkritik. karena memang jelek. wakakaka..

anime favorit adalah dragon ball, conan dan slam dunk. sebenarnya ada satu lagi yaitu sailormoon, tapi terlalu banyak nanti malah ada yg muntah begitu lihat. haha.. ah, Hobi itu memang menyejukkan hati. hehehe..

0 komentar: