Rabu, 18 Januari 2012

TENTANG HIDUP

Aku suka sekali membaca...

Diantaranya komik.. hehe.. i've told you before.. today i choose manga with a title: LIFE created by Keiko Suenobu (Level Comic).

I finish my self in reading with full satisfaction. hehehe.. the story is GReat!! awesome..!! hossshhh! all about the dark side of the highschool-life. it'll be hard for you if you love the lighter ones.. bercerita tentang kekerasan yang dilakukan oleh Manami Anzai terhadap "sahabat" nya sendiri Ayumu Shiba. Manami melakukan penindasan pada awalnya karena merasa pacarnya (Katsumi) direbut oleh Ayumu.. padahal yang terjadi bukanlah demikian. Manami melarikan diri dari kenyataan bahwa pacarnya -yang ganteng,pintar,cool- sesungguhnya tidak pernah mencintainya. Manami tidak pernah tahu bahwa pacarnya tidak sebaik yang dia sangka karena selama ini Manami mencintainya secara membabi buta. Sedangkan Ayumu pasrah saja menjadi korban penindasan Manami karena diancam Manami agar menuruti semua keinginannya sebagai "sahabat". Tentu saja pada awalnya Ayumu tidak berdaya dan menuruti semua perintah Manami. Tetapi setelah dia bertemu Miki Hatori, Ayumu menjadi sadar bahwa hidupnya bukan untuk berakhir sampai disitu dan hidupnya juga tidak hanya tentang meratapi masalahnya sendiri.
Miki dan Ayumu

Miki yang sangat tegar mengajari Ayumu tentang bagaimana menghadapi kenyataan dan terus bertahan dalam lingkungan kelas yang keras.
Miki Hatori

Ayumu menyadari bahwa kehidupan ternyata bisa sangat menyenangkan jika dia memiliki arti bagi orang lain dan orang lain itu tidak melulu orang terdekat kita, namun bisa juga musuh kita.
Pada akhirnya Ayumu lah yang menghentikan penyiksaan yang dilakukan Manami dan justru membuat Manami bisa melangkah maju setelah ditinggal kekasihnya.
Miki Hatori

Karakter yang saya sukai tentu sajaaa: Miki Hatori. hahaha... (sudah bisa ditebak dari banyaknya gambar yg diupload.. wkwkwk!
Sebenarnya cerita LIFE ini sangat menarik, tapi eh tetapiii.. karena saya ndak ahli bercerita.. maka ya cuman jadi satu paragraf.. hahahayy... eittsss.. tidak berhenti sampe situu sodara-sodara.. membaca kisah Ayumu Shiba ini membuat saya juga sadar bahwa this world is more than just you and your daily love story.. wkwkkw... (begitu katanya)

Wanita selalu berkutat dengan masalah cinta.. jatuh karena cinta, seneng karena cinta, nangis karena cinta, bahagia karena cinta..yup.. cinta memang mnjadi masalah terbesar yang diperjuangkan wanita.. siapa sih yang ndak pengen mempunyai cinta? hehe.. but love isn't only for a couple.. dan hidup kita bukan ngurusin cinta melulu.. diri sendiri melulu.. sebab kita diciptakan untuk memaknai hidup kita dengan memperhatikan sesama (memperhatikan tu bukan trus jadi pacarnya bnyk orang lhooo hehehe...) dan menolong sesama yang dilakukan dengan tulus. HAaaahh... susaaahh.. wkwkwkw... jadi, jangan jadi kayak anak kecil yang bisanya minta dipeduliin terus karena kita selalu dalam masalah yang tidak bisa diselesaikan, jangan juga jadi orang yang hidup dalam masa lalu sehingga menutup semua masa depan yang lebih baik yang menanti kita.

(kok kayaknya keren gini sih kalimatnya.. hahaha)
but it's only just my opinion.. wkwkkw!

Lets fighting fot a better FUTURE (Christ, 2012, ketika akhirnya sebuah alasan ditemukan)

0 komentar: