Kamis, 02 Agustus 2012

She doesn't mind

Tahukah andaaa sodara sodaraa.. saya sedang senang sekali mengedit foto. hahaha... tapi saya akui ya, saya ndak ahli sama sekali. naah.. karena saya sadar bahwa wajah saya jelek..ya maka dariitulahh sodara2 saya segaja mengeblurkeennn gambar saya. wkwkw... alasan kedua adalah, karena gambarnya adalah diri saya sendiri, jadi blur itu anggap saja sebagai "sensor" hahaha!!

hmm.. beberaapa hari yg lalu secara kebetulan bisa mampir kesebuah studio rekaman milik seorang teman. daann anda sendirilah pasti tahu apa yg segera terjadi.. ya kan ibarat kucing ketemu ikan asin yang dihidangkan dimeja tanpa tudung saji,, engg ingg enngg.. ya jelas saja saya langsung kumat narsisnya. hahaha... tapi sebenarnya dalam lubuk hati terdalam sungguh ingin sekali "mampir" sekali lagi ke tempat itu bersama teman2 tercinta.

0 komentar: