Rabu, 13 Agustus 2008

NIKMATI KOPINYA, BUKAN CANGKIRNYA


guYs.. (Cie..pake guYS segaLA..)
ada sebuah artikeL rinGan yang ingin aku shariNGkan.. ini aku ambiL habis2an dari Sentuhan Kasih GBIKA Jogjakarta edisi 11 November 2007. hehe..

judulnYa udh pada dibaca kan??yuP!
NIKMATI KOPINYA BUKAN CANGKIRNYA..

saat kita minum kopi, apa yg kita nikmati teman? ya kopinya kan? rasanya, harumnya, wanginya..uGhh.. bagi pecinta kopi, silahkan membayangkan disaat pagi atau sore hari menikmati kopi kesukaan anda semua, apakah itu kopi tubruk, latte, cappucino, expresso, dll.. hehe.. bagi yang gak suka kopi, silahkan anda membayangkan saat-saat minum teh aja deh,, atau susu?hehe.. minum juice juga boleh,,
yang pasti, yang kita nikmatin saat itu adalah isinya,,tul gak?
pastiin bahwa cangkir tidak mempengaruhi kopi. meski cangkir mahal dapat menutupi yang di dalamnya, tapi kopilah yang kita inginkan bukan cangkirnya.
kehidupan kita pun bagaikan kopi, sedangkan pekerjaan, uang dan jabatan adalah cangkirnya. jenis cangkir yang dimiliki tidak mendefinisikan kualitas kehidupan yang dihidupi. berkonsentrasi pada cangkir, gagal menikmati kopi yang TUHAN sediakan...

semoga artikel ringan ini membaharui hidup kita semua..Gbu All!!
(PS: gambar cangkir kopi itu gambarku sndri, habisnya mau ambil dari internet kok rasanya gak kreatip.. jadi maap ya temen2 kalo gmbrnya jeleekk..huwehehehe...)

0 komentar: