Kamis, 14 Agustus 2008

utak-Utik-Utak..

uGhh...kdng aku agak sebal kalo jiwa utak-utikku muncul...
kyak pengen ganti template bLog ini..
pertamanya pengen yang dunia anak, trus birdie's trus agenda, trus colibri.. akhirnya malah jatuh ke template gratisan yang aku download dari sini, berjudul she's got style.. (apaan tuh??) she's got style??gubRaggg,,, aLesane milih template ini adalah gr2 gambarnya.. moga2 seiring brjalannya wktu aku jdi bisa bkin template sndiri, gak usah ambil2 dari gratisan.. meski aku tertolong gitu deh.. thx to website yang menyediakan gratisan template!hwahahha,,, oia, masih kesusahan bikin link.. GAK DOONNkkkkkKKK!!!!(gak MUDENGK gituw) udah ah, dipikir ntr ajah, yang pnting kreatipitasku nyambung n tersalurkan,, Lha dari pada corat-coret tembok?? mending Lah kalo misal aku pinter bikin grafitti atau mural , lha kaLo yang kayak gini????

0 komentar: