Minggu, 13 September 2009

the band i used to sing

Dalam perjalanan dari semarang ke jogja, di bus yang aku tumpangi, ada sebuah lagu yang mengalun dan membuatku teringat sesuatu.. apakah lagu itu???
IF YOU ONLY KNEW nya GIL&the MOFFATTS,,

DANG..!! masih inget kah ttg GIL?? the moffatts??

GIL OFARIM yang maen gitar kidal, dan rambut gondrong blonde.. yang pernah ke jakarta dan bikin video klip di sana. oh MAYY... juadul aseli, waktu SD klas 5 aku mengidolakan dia,,,hahaha~!!

THE MOFFATTS,, 4 cowok bersaudara yg punya nama keluarga: moffatts, masing2 bisa alat musik yg berbeda, ya kyk the corrs. mereka tdr dr clint, dave, bob dan scoot (AUWH, hasil googling nih,, wes lali) semua anggota band bisa nyanyi, ibarat anak junior high school yg lagi puber di barat sono. dengan GIL sm parahnya, aku juga mengidolakan band ini, waktu itu yang aku kagumi DAVE moffatss yang pegang kibor.. hihi.. tiap ada mereka di TV, langsung remote aku smbunyiin gk boleh ada yg utakutik channelnya.. ah.. masa2 itu

dan aku langsung mencari di youtube ttg GIL atau the moffatts. betapa JUADULNYAAA mereka setelah aku melihat mereka di youtube, rasanya geli sendiri melihat mereka yang so young, rambut BT (belah tengah, gondrong, kaos gombrong, celana kegedean.. dannn yang tidak pernah berubah dari mereka adalah: mereka kurus.. ow.. tulang berbalut kulit,, SKINNIES AND BONES man...! mereka tuh kaya apa miskin sih??) sisi mananya coba yang menarik dari mereka?? kok bisa2nya aku suka bgt ya?? hehe.. tapi setelah aku mendengarkan kembali lagu2nya mereka dari:
1. the girl of my dream
2. i'll be there for you
3. if life is so short
4. misery
5. if you only knew (feat GIL)
6. my heart goes bang bang boom (the last)

.. mereka emang bertalenta.

dari mereka aku belajar banyak.. bahwa masa lalu gk ada hubungannya dengan masa depan skrg ini, toh ketika kita gk punya arti di masa kita hidup, seiring dgn berjalannya waktu, kita sendiri jd gk berguna. sm dgn band2 masa lalu yang dulunya eksis, dan sekarang menurun kualitasnya.. tapi emng di dunia ini gk ada yg abadi.. hauahh.. ribet..
kpn aku upload video2 dr the moffats deh..hihi.. owh, dave, kapan kau ke jogja??ahahha (tertawa sambil terguling-guling..)
dan aku kembali teringat sebuah band anak muda jadul lainnya, guess what?? HANSON.. (hahaha....)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

giLE.. gw ingt both of them!ahaha.. so sweet bgt wajah mereka