Minggu, 13 September 2009

awal GAZEBO

yosh yoSH!!
hmm..hm... kemarin, aku mencoba2 memasukkan kata GAZEBO BLOG ke mbah google krn kupikir siapa tau ada blog yang juga sm denganku dn berprinsip sm gazebonya..hahha
dann.. jreng..
muncullah beberapa buah blog yang juga mengangkat GAZEBO yang artinya juga sama dengan blog yang aku buat.. hoho.. mungkinkah aku ini menginspirasi merekaa???hihi,, sok teu.. sok narsis,,

yup, aku jadi tergelitik untuk bercerita sesuatu.
awal mula istilah GAZEBO benar2 aku temukan sendiri sekitar mei-juni 2007 karena tertanggor deadline bikin buletin bersama sarah untuk divisi jurnalistik KM-kampusku dalam rangka open house KM dan open recruitment anggota bru jurnalistik.. aku bingung sekali memilih judul apa.. aku pikir, ini emangnya mau nulis berita apa sih? udah gak ada tema, gak ada konsep, gak ada materi bagus, gak bangett.. lalu CLINKKK >.< kedip kedip.. muncullah kata GakJelasbok.. hmm masa aku bikin buletin judulnya aneehh?? lalu aku halusin jadi GJB, ah.. aneh ini.. gejebe.. ape tu? lalu aku teringat soal wenang (temanku) yang beberapa bulan lalu mempresentasikan gambar gazebo rumah barunya. daan.. dalam hati langsung aku berfikir: kenapa gak GAZEBO aja??? hmm singkatan dari ga zelas bo.. hoho... yup yup.. oke.. maka aku langsung menuangkan ide2 aneh di buletin yang benar2 ga zelas itu.. dan anehnya waktu open house udah bener2 ludes dibaca maba 2006-2007. hoho.... selamat..selamat..
dan waktu tahun2 itu pas booming2nya bikin blogspot.maka aku ikut2an pgn bikin.. dengan judul RUMAHKITA. hmm.. itupun setelah tadi ku cek di mbah google, ternyata bnyk juga yang berpikiran sama..ahaha.. (trend setter dahh..)
dan kugantilah pada awal juli 2008 blogspotku ini dari rumahkita menjadi GAZEBO, yang diikuti dengan template baru "she's got style" ini.
selamat.. selamat..

seiring dengan berjalannya waktu, rupa2nya istilah GAZEBO untuk gazelasbo juga jadi lazim dipakai.. hoho,, senangg...

0 komentar: