Rabu, 25 Februari 2009

KOAS deh..

ini adalah hari ketigaku sejak tanggal 23 Februari kemaren aku menjalani hidupku sebagai ko-as... hehe..
jadi apabeda dengan mahasiswa S1?
ya.. udah banyak yang tahu lah ya, anak ko-as tuh udah pegang pasien, sedangkan anak S1 belum. paling intinya itu aja..
yup, cerita dimulai ketika aku melihat jadwal lab-ku dipengajaran lantai 2. lulusan angkatan 23 (yang lulus januari 2009) dibagi menjadi 5 kelompok. dan aku berada di kelompok 5 (kelompok terakhir) denGan jumlah anggota kelompok 4 orang. dikitttt... banget.. T __T
aku bersama SULIS, RURI dan ASIH. kami sudah sejak semester 1 hampir selalu 1 kelompok, dan sekarang kami dipertemukan lagi di kelompok Ko-as ini.. huehehe.. (paling enggak kami udah tahu karakter masing-masing orang lah,,)
Lab pertama aku jalani di bagian PERIODONSIA sampai 16 april nanti. jadi blog selama kurun waktu sampai 16 april ini mungkin akan berbicara mengenai PERIODONSIA. hehe.. narsis..
nah... untuk kesempatan ngeblog kali ini, aku akan membagikan tentaaaangggg... JAGA LOKET!
hahaha.. jangan kecewa ya temen2.. jaga loket juga asyik kok.. soalnya bisa nyambi (sambil_red)melakukan aktivitas laennya.. kayak tho.. makan, membaca komik, becanda dengan pak muji dan bu kris, dengerin musik, smsan, menguap, sampe tidur....hehe.. maklum, angkatanku belum dapet jatah Dental UNit, jadi belum bisa mengerjakan pasien..
ko-as 2 diperio ini baek2 hati bangeett.. beliau2 mengajari kami dan dengan senang hati menjawab pertanyaan2 kami yang aneh2.. kayak misalnya: mbak ini diisi apa?mas, nanti boleh liat pasien? mbak, penggaris di mana ya?mbak, ada komik ndak? mbak, blutut-in themes HP donk.. hehe.. ya pokoknya 3 hari ini TG-lah (TAnpo Guno_gak da guna) dan aku berharap minggu depan udah bisa pegang pasien.. ugghh.. selain udah gatel pengen ngobrol sama pasien, aku juga pengen bagiin di blog ini kasus2 penyakit yang aku tangani..hehe... oke deh, aku jaga loket dulu.. CIAOOOO....

0 komentar: