Selasa, 23 Juni 2009

GARUDA DI DADAKU

terakhir melihat film Garuda di dadaku. menurutku: bguss... apapun plus minusnya, aku tetep komentar: BAGUS. apalagi setelah pengisi lagu soundtracknya adlh netral wow! aku seneng, pas bngttt!!!
film ini memiliki aktor kawakan ikranagara (kakek usman), Ramzi (bang duloh), ari sihasale dan maudy koesnaedi. pemeran utama adalah EMIR MAHIRA (bayu) seorang pemain bola beneran dari SSB arsenal. disini si bayu di bantu oleh ALDO TANSIANI yang berperan sebagai heri.
kyknydari segi skenario, musik dan teater, porsinya pas bgt, ya maafkan diriku yg bukan orang seni, pendapat ini hanyalah terlontar dari seorang anak perempuan yang begitu senang akan film berbau nasionalis tapi bermutu. semua porsi dari pemeran di film ini terasa pas dan tidak berlebihan. kecuali bang duloh (ramzi) yang memang dituntut berakting seperti itu. tapi toh, dia tetap menjadi pemain kunci yang menjaga persahabatan HERI dengan BAYU. paling bikin terharu saat si bayu berhasil lolos ke tim nasional, dan melihat si kakEk menangis sambil tertawa bahagia, trus adegan yang ada pemain2 nasional U-13 di shoot satu persatu dengan iringan musiknya netral pas reff, yang kalo gk salah kyk gini:

GARUDA DI DADAKU
GARUDA KEBANGGAANKU
KUYAKIN HARI INI KITA MENANG
KOBARKAN SEMANGATMU
TUNJUKKAN KEINGINANMU
KUYAKIN HARI INI KITA MENANG!!!!!


rasanya pengen ikut teriak waktu si bayu berhasil memasukkan bola. hohoho... dasar akunya yang sentimental.. hmmm the next movie ada KING, kyknya bercerita ttg bulutangkis deh,. mari kita liat apakah film ini layak dimuat di bLog ini.. hehe.. Narsis banget siih??!!




diambil dari youtube.com

0 komentar: