Rabu, 21 Juli 2010

cahaya

dalam
remang-remang cahaya
...
tidak ada hari yang seindah hari itu
tidak ada hari yang sesedih hari itu
mana mungkin aku melupakannya
wajah dan senyumnya
yang entah bisa kumiliki
mana mungkin aku mengenangnya
sedangkan sang surya tidak
mengingatnya
harapanku bergelut dengan sakit
tangisku kubendung dengan tawa
saat aku menemukannya
jika pada akhirnya aku berhasil
menemuinya,
menahannya,
membisikkan harapanku..
mungkin tidak akan pernah ada
hari yang seindah hari itu
dan tidak akan pernah ada
hari yang sesedih hari itu
karena aku hanya akan
membisikkan harapanku saja
dan membiarkanmu terbang kembali..
dalam remang-remang cahaya
harapanku bergelut dengan sakit
tangisku kubendung dengan tawa
saat aku menemukanmu
11.07.10

2 komentar:

Anonim mengatakan...

putus yaaa??? wah.. kasian..

Gazebo mengatakan...

Wkwkakw.. Peliharaan mati mengenaskan.. 馃槕馃槓