Rabu, 21 Juli 2010

PUISI SABLENK

dok, saya sakit, saya harus bagaimana?
minum ini, makan ini tiga kali sehari pasti sembuh, kalau tak sembuh datang lagi
dok, tak sembuh juga, gimana ini?
coba minum yang ini, makan ini empat kali sehari. Kalau tak sembuh juga, mungkin harus dioperasi
dok tak sembuh juga, apa saya akan mati dok?
sudah 2 tahun.. hatiku radang, dok..
sudah 2 tahun.. jantungku berdetak lebih cepat
sudah 2 tahun.. badanku panas dingin, dok
sudah 2 tahun.. lemas dan kurang makan
kurang tidur dan dada tertekan..
oia? sejak kapan bisa begini?
sejak lelaki itu hadir di hatiku..
ckck... anda memang tak terselamatkan. Anda harus menjalani operasi
operasi apa dok?
operasi rumit. Anda harus dioperasi otak, dicungkil matanya atau diambil jantungnya
karena penyakit anda sangat gawat. mau? kecuali anda bisa bertemu dengan lelaki itu dan mengatakan kalau anda jatuh cinta kepadanya, setiap hari. MAU?
tidak tahu dok. Tapi mungkin saya harus bertemu dengannya dan mengatakan saya cinta sama dia?
itu perlu dicoba, dan saya mengerti jika dia menolak anda, anda harus dioperasi secepatnya!
baiklah dok, saya terima konsekuensinya..
oke, bayar 3juta untuk konsultasi dan obat..

5 komentar:

-oKKy- mengatakan...

walaaa...mahal wah..3juta...T__T

ciptanirmala mengatakan...

gyahahahha...jadi dokterngesot dunx kalo kaya ginie... tongkrongin kategori medical art di blogku yax...inget follow nd komen balik okeh! sankyuu...

ciptanirmala mengatakan...

nice blog...pleasse follow nd leave comment @ my blog okay...

ciptanirmala mengatakan...

kenapa gazebo? ga zelaz bo kah maksudnya? hehehe... liat blog aku yang lebih g jelas lagi yax, jangan lupa follow nd kasi komen yax!

Gazebo mengatakan...

@ciptanirmala:
udah kuliat, iya gag jelas, tpi very nice..wkwk..
keepwriting yaa..

@okky: makanya ikut asuransi kesehatan..hheh