Minggu, 23 November 2008

UFO?

gambar di ambil dari sini

Apaan tuh UFO? kepanjangannya sih bukan UFOOOO.. hehe.. tapi
Unidentified Flying Object.. opo jal kui?? benda terbang aneh (BETA) maksudnyaa.. jadi klo bnda2 yg terbang n gak tau itu apa ya itu termasuk UFO hehe.. kalo ada bnda kecil item terbang trus agak lengket? itu uPiL! hehe. upiL terbang..

Tiba2 pgn nulis ini bLOg karena kemaren pagi (sabTu, 22/11/08) aku ngeliat berita di metro TV, si penyiar cantik itu (hehe..) membacakan berita bahwa ada bola api yang jatuh di negara bagian amerika serikat gag jelas dimana aku gak gitu denger.. hehe.. dan publik amerika menyebutkan itu adalah meteorit.. yg jadi lucunya, metro TV mengaitkan kejadian meteorit ini ke UFO.. lho?hehe.. entah aku mungkin yg agk linglung kali ya denger berita ini (maklum masih setengah nyawa) agak2 gak ngeh dengan berita ini.. dari meteorit kok jadi ke UFO? pendapat lain sih bilang, UFO dikisahkan menebeng meteorit itu untuk sampai ke bumi. meteorit ini juga jatuh di negara lain seperti irlandia dan kanada, dan emang, bumi kita katanya sedang melewati ladang meteor di luar angkasa sono..



gambar diambil dari sini


sedangkan yg menjadi kekHawatiranku pas ngeliat berita ini:
"kok meteoritny gede bgt ya?" kaLo gk salah waktu SD dulu semua benda angkasa yang terbang ke bumi bakal habis terbakar atmosfer dan akan sampai di bumi dalam bentuk debu, atau ya kalo benda angkasanya besar (meteor besar) nyampeny dalam bentuk kerikil2 gitu deh tapi bercahaya dan kecil2 sehingga nampak kayak hujan meteor (meteor rain istilah kerennya! -mmmm kok inget F4 yaa?- hehe)
NAH! maka dari itulahh.. saia ini jadi merinding melihat metroTV pagi2 ituw yg mnyiarkan berita ada meteorit (bola api) yg jatuh sebegitu gedHe nyaa.. aku sih mikirnya: jgn2 bumi kita ini udah gk ada atmosfernya apa?kok yg nympe segedhe itu.. jadi khawatir sndiri.. kyknya SAVE OUR MOTHER EARTH udah jadi slogan yang gk maen2 de... ayooo hentikan global warming! klo enggak meteor itu bisa nYampe di atap rumah kita sendiri.. video meteor yg jatuh di canada bisa diliat disini.

0 komentar: